Kamis, 15 Desember 2011

Menangislah,Karena Tidak Ada Super Women


Ketika memulai dengan tema judul diatas saya tengah membaca sebuah kilas balik kisah istri Rasulullah yang begitu setia mendampingi rasullullah hingga akhir sisa hidup Rasullullah  menjemput. Satu yang saya iri dengan salah satu sifat dari istri-istri Rasulullah ialah Siti Khadijah, beliau adalah sosok istri yang paling Rosullullah cintai dalam segala hal itu mengapa sebabnya Rasullullah teramat sangat mencintai Siti Khadijah.

Kawan,  kalian tau bahwa di dunia ini tak ada yang namanya “ Manusia Super” begitupun untuk saya dan wanita lainnya tidak ada yang namanya super women. untuk menjadi manusia super pasti adanya kerjasama yang saling berpengaruh untuk menjadikan sosok orang yang super,dan tentunya tidak berdiri secara individu. Sangatlah mustahil bahwa ketika kalian melihat sosok yang saat ini kalian kagumi bisa dkatakan manusa super. Karena sejatinya tak ada manusia yang sempurna.

Berkali-kali postingan saya selalu mengaitkan ketidaksempurnaan, karna memang real-nya tidak ada manusia yang sempurna. mungkin ada yang mendekatai kesempurnaan namun untuk sorang yang sempurna sangatlah tidak mungkin. Jujur sekuat apapun makhluk ciptaan tuhan khususnya wanita dalam menanggung beban hidup pada kenyataannya sekalipun secara kodrat wanita hanyalah sebatas makhluk biasa, makhluk yang mudah goyah dan berubah dengan segala bentuk kondisi sewaktu-waktu. 

Kadang Kita tidak banyak tahu
Pernah kan kita merasa sok sanggup ketika memendam sebuah masalah yang cukup berat tanpa orang lain layak  ikut terlibat menanggung masalah yang tengah kita hadapi. Padahal kita tidak tahu bahwa kondisi kita sebenarya tidak mampu untuk melewati ini sendiriaan. Keadaan ini yang mungkin sering sekali banyak orang lakukan, padahal ketika kita meluapkan masalah kepada orang yang lebih berpengalaman, kita pasti akan mendapatkan solusi pemecahan permasalahan tersebut atau paling tidak kita bisa meluapkan semua penat meskipun hanya sesaat. 

Jangan malu untuk menangis 

Air mata mungkin bukan menjadi obat untuk mengatasi masalah, bukan juga menjadi solusi untuk membuang beban. Tapi air mata bisa menjadi cara paling tidak meringankan ketika tumpukan beban mulai tidak sanggup lagi ditampung. Jadi jangan pernah katakan air mata merupakan tanda kelemahan seseorang, air mata bukan menandakan orang tersebut “ cengeng” dan tak berdaya. Tidak ada yang namanaya super women yang tidak pernah menangis.


Diatas langit ada langit
Untuk menatap orang yang lebih baik dari kita, ada saat nya kita menatap keatas, bahwa diatas langit pasti ada langit. Manusia super itu adalah manusia yang menyadari kekurangannya, manusia yang sadar bahwa masih banyak yang lebih baik darinya, manusia yang mengatakan bahwa ia bukanlah apa-apa dibandingkan banyak orang hebat diluar sana. 

Kesan saya setelah menulis judul diatas mungkin sedikit ngak beraturan karna jujur sampai saat ini saya pun tidak pernah tahu tips dan trik untuk  menjadi super women, bagi saya di dunia ini yang ada ialah “super team”, Kenapa?  Karena tidak ada orang sukses, orang berhasil, bahkan orang hebat sekalipun yang bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dan campur tangan orang lain. Saya selalu ingat sebuah kata-kata dari seorang sahabat “ diatas langit pasti ada langit”.

0 komentar:

Posting Komentar