Kamis, 01 Desember 2011

Note Kecil Buat Tuhan...



Ya Rabb tidak ingin aku berharap lebih jauh dari apa bentuk kasih sayangmu saat ini, setidaknya hari ini bisa Engkau buktikan ya Allah, bahwa kasih dan sayangmu masih berpihak padaku....
Aku mungkin tidak akan pernah menjadi sosok yang sempurna dimata-Mu... Dihadapan-Mu.. bahkan sosok manusia yang tidak akan pernah pantas untuk bersimpuh serta memandang kelam unsur tubuhku yang hina dina ini.
Rentetan semua waktu yang bergulir pagi dan petang bahkan aku masihlah aku, masih berperan sebagai sosok yang jauh seperti yang Engkau harapkan. Masih banyak kemelut atas kebohongan yang masih engkau tutupi berkat kasih sayang-Mu,
Tidak lah selesai semua perkara di hari bahagiaku... bahagia??? Tapi 3 tahun belakangan ini ketika ulang tahun, aku  lebih banyak bersedih,,,, airmata begitu bergelayut seolah tak ingin berlama-lama singgah di mata hingga jatuh di pertengahan pipi atau munggkin sedikit jatuh diujung mataku.....entah apa rasanya dan aku semakin merasa dekat untuk berpulang pada-MU, padahal tiadalah amalan yang sanggup menutupi dosa-dosa ku kecuali dengan ampunan Kasih dan sayang-Mu.
Ya Rabb ijinkan aku mengucapkan rasa trimakasih ku untuk:
Nabi Muhamad saw beserta keluarganya serta kerabatnya, jika tidak dengan kharismanya mungkin aku bukanlah umatmu ya Rabb, dan bukan apa-apa...
Kedua orang tuaku yang lebih aku cintai dari diri sendiri, keduanya begitu banyak berperan membuatku hingga menjadi sebesar ini. Hanya bentuk kecil sebuah rasa “ trimakasih sederhana” atas semua doa, biaya, tenaga , kasih sayang yang tidak bisa digantikan dengan apapun.
Saudara-saudara ku, kakak dan adik kandungku yang masih memegang erat genggaman tanganku ketika ku salah arah, mengingatkanku disaat aku melenceng  berlawanan  arah, serta terakhir untuk Almrhm adik kecil tercantik di dunia “Jauza Haya” yang  terus menginspirasi ku dengan semuanya.
Untuk sosok yang begitu melekat bahkan enggan bergeser dihati meski harus aku relakan waktu bertahun-tahun untuk berdiam tanpa alasan. Trimakasih atas semua kebaikan yang dulu engkau berikan dan pengalaman, semangat, perhatian kecil dan aku mengerti kehilanganmu adalah hikmah terbesar sebuah proses untuk mendewasakan diri.
Untuk sosok yang saat ini sedang menemaniku untuk menjadi pendamping dimasa depanku jika allah meridhoinya, trimakasih atas waktu dan juga pengorbanan, perhatian,inspirasi, semangat, dan trimakasih telah menjadi tempat untuk menutupi kekuranganku.
Terakhir, terimakasih untuk orang-orang yang membenciku, semoga dengan kalian membenciku  aku akan sadar bahwa letak didiri ku  hanyalah kekurangan, bukan sebuah kelebihan. Setidaknya Allah masih berkenan menyempatkan sedikit waktunya di dunia ini untuk aku mengintrospeksi diri.
Trimakasih ya Allah semua yang telah engkau berikan, Kebahagiaan yang sulit aku syukuri, kelemahan yang sering aku mengeluh, namun engkau tetap menjaga pagi dan petang di hari ku dengan 2 malaikat yang terus mengawasi. “ subhanallah walhamdulillah walaillah haillalah waullahuakbar walla haulla walla kua’ta illabillah hil alli hil adzim”

2 komentar:

newmyinspiration mengatakan...

makasih yaaa....:)

Abdul Mulyana mengatakan...

:)

Posting Komentar