Senin, 14 November 2011

Bingkisan Terindah


kali ini Allah mungkin telah memberikan bingkisan yang belum saya buka. Ini mungkin adalah alasan mengapa sampai saat ini terlalu banyak rintangan dan cobaan untuk saya. “Bicara cinta pasti berujung dengan rasa,” begitulah kata pepatah. Kekecewaan, benci, dan rasa ingin enyah dari pandangannya mungkin kini menjadi nyata disemak-semak fikiran saya.
Ketika suatu hari kita membayangkan harapan akan hidup seiya sekata dengan seseorang yang selama ini menanamkan harapannya dengan kita. Namun apa,, semua itu seolah kandas dan rasanya iya semakin tak perduli. Saya tahu ini mungkin jawaban panjang dari sekian banyak doa saya. “ Mungkin kita memang tidak berjodoh”. Meskipun saya tahu jodoh itu rahasia ilahi dan diantara kita tidak ada yang bisa menebaknya.
Saat ini saya benar-benar berhenti, mungkin saya kalah akan semua keadaan yang memaksa saya untuk diam atau mungkin menjadi objek pilihannya. Sekali lagi saya rasa dibelahan bumi manapun semua wanita tidak ingin menjadi objek pilihan hasrat setiap laki-laki. Ketika yang kita rasa seorang laki-laki datang dan kamu fikir dia begitu tulus mencintai dan memiliki penuh harapan kepada satu wanita? Itulah saatnya kita berfikir dan bertanya “ benarkah?” .
Entah sebenarnya apa yang harus saya lakukan. Meski saya belum tahu langsung satu ucapan yang keluar dari  mulutnya. Kata-kata yang seharusnya keluar dari mulutnya, seitdaknya tidak akan menjadi beban moril untuk saya saat ini. Saya tahu satu hal yang dia sembunyikan dari saya, yaitu sosok wanita lain yang ia kagumi.
“ Kawan jika memang dia yang terbaik untuk masadepan, langkah, hidup, pendamping di cita-citamu
Insya Allah dalam hitungan hari yang datang silih berganti, saya pasti bisa memgikhlaskan ini...
Tidak sulit bagi Allah untuk menetapkan sejauh mana kualitas hambanya...
Sabar itu memang tidak akan pernah ada batasnya.....
Allah lebih tau perasaan saya sendiri, dan juga cobaan untuk saya...
Dan saya yakin satu bingkis cobaan di dalamnya juga telah terkemas sebuah jalan keluar
Anggap saja ini sebuah proses  bagi saya untuk mendewasakan diri...
InsyaAllah jika Allah Ridho, saya juga bisa bangkit meskipun saat ini rasanya seperti terseok-seok”

0 komentar:

Posting Komentar