Rabu, 02 November 2011

Saat Ini kita Harus banyak bersyukur ^^

Paling tidak saya memiliki sebuah kebanggaan yang tentu saja kebanggan itu bukan semata-mata karena saya, namun karena Allah yang telah memberikannya. Malam ini  selepas pulang beraktifitas betapa ngilu saya melihat tontonan yang cukup membuat hati saya perih, bagaimana tidak melihat kemesraan anak muda disamping, depan, belakang  dan setiap saya menoleh ke batang hitung mereka, saya melihat sesuatu yang harusnya tidak dipertontonkan di depan umum.

Whatever lah jika mereka tak peduli yang namanya "dosa" , asalkan jangan ditempat umum, bukan merasa sok suci atau apa namun sebagai wanita rasanya  hati saya berjibaku dengan keadaan yang tak ingin saya inginkan, entah bukan hanya sekedar ngilu, namun juga muak yang tak karuan. dalam hati dipenuhi keheranan besar namun sesuatu yang memang kehendak  nyata " ini loh lingkungan sekitar kita???" astagfirullah, dalam hati bertanya bukan ingin menganggap saya lebih baik dari mereka bukan...bukan sama sekali, bahkan saya tidak sampai hati untuk menilai hal tersebut. Saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur yang terus berkepanjangan bahwa ternyata di kesendirian saya yang cukup panjang saat ini  walau bagaimanapun saya sangat amat harus bersyukur, kalau tidak dengan kasih dan sayang Allah, mungkin bisa saja diwaktu berikutnya saya menjadi tontonan apa yang saya lihat saat ini.Alhamdullilah ternyata Allah memang masih sayang dengan saya.

Meskipun saya tidak bisa menguntai banyak kata-kata indah untukMu ya Rabb namun saya berjanji saya akan berusaha memperbaiki diri saya terus menerus meskipun proses untuk menuju kesempurnaan begitu sulit, karena tidak ada yang sempurna. Untuk  perempuan mutlak adanya menjaga hal termahal yang ada di dalam diri wanita yaitu " kehormatannya".Kalau bukan karena kasih sayang dari Allah,mungkin-mungkin saja hal tersebut bisa menimpa kita kapanpun jika Allah berkehendak ( Naudzubillah...). " buat kita -kita yang masih sendiri, mungkin Allah tau kapan waktu terbaik untuk kita, meskipun kita memaksa diberikan pendamping namun jika Allah berkata ini belum saatnya, kita juga tak bisa apa-apa, sehingga saya sadar sesuatu itu akan indah pada waktunya". Jadi bersabarlah!!!

Tidak ingin panjang lebar, karena saya sadar tidak ingin menggali kapasitas yang seharusnya tidak saya utarakan, namun lagi-lagi kita harus belajar.
" kadang-kadang Allah mengajari kita dari hal  terburuk, supaya kita bercermin pada akibatnya"
Wallahualam...semoga kita semua termasuk orang-orang yang senantiasa dilindungi-Nya dari hal-hal buruk.

"we imagine what we want, but the fact the worst could come at any time, if not ourselves who look after then who else?"

0 komentar:

Posting Komentar