Senin, 20 Mei 2013

Menjelang 6 Bulan



Alhamdulillah semua begitu indah, saat-saat dimana menikmati menjadi calon ibu muda dengan mengandung. Lagi menikmati nikmat Allah menjadi wanita yang melewati fase kodratnya, dan disini kita sebagai wanita punya banyak kesempatan loh katanya yang membuat apa yang kita lakukan dikali berlipat-plipat ganda pahalanya sama Allah dibandingkan wanita yang tidak mengandung. Tuh, Subhanallah bgt ya :)

Bulan ini memasuki  bulan ke-6 kehamilan gw, banyak sesuatu yang berubah bukan hanya soal body  yang semakin tambah melar, tapi juga cara menstabilkan hati dan perasaan, mungkin karena pengaruh bayi kali ya…:)

Ini  bentuk tubuh gw saat ini, perubahannya sampai detik ini BB gw udah nambah 8 kg dari berat badan sebelum hamil. Parahnya di bulan ke 1-4 gw malah ngak naik sama sekali BB-nya, tapi bulan ke 5 end mau ke 6 ini BB-nya langsung wow. Alhamdulillah yang penting kita berdua sehat. 

Fokus gw bagaimana bisa melewati ini dengan baik dan selamat ,contohnya dari pola pikir, ketika rasanya kecewa pada satu hal gw lebih sering mengabaikan itu, dan ngak mau  melibatkan orang-orang yang gak care atu yang pura-pura care sama gw, bagi gw itu hanya soal “case”, jadi lewwatinnn  aja semampu diri tanpa harus berharap banyak. 

It’s about feel ……yang mengajari banyak hal tentang hidup untuk janin gw,,terbukti bahwa kehamilan ini gw malah padet aktivitas dari soal ngurus suami, kerja, sampe kuliah dan disela itu gw masih sempet buat bikin buku hehehe...


Gw di kehamilan 23 week,










Semoga disaat-saat indah seperti ini gw bisa terus memberikan yang terbaik dan lebih mendekat dengan cara berlari mencari perlindungan dan kekuatan Allah. Semua akan terasa lebih indah ketika saat-saat ini banyak mengajari insyaallah si "Jagoan" kecil gw bagaimana caranya agar kita lebih disayang Allah. Semoga Allah mencintai kita dan memberikan kemudahan dalam segala hal.... 

iya... hamil itu kata orang tua " Adalah iner beauty wanita sesungguhnya loh,


0 komentar:

Posting Komentar