Rabu, 02 Januari 2013

Simpan Catatan 2012 di Saku Celanamu




Momentum pergantian tahun mungkin bisa jadi law attraction buat kita berfikir bahwa tahun baru  pasti identik dengan semangat baru. Ngak banyak berubah dari rangkaian pesta tahun baru dari tahun ke tahun, masih soal  pesta malam, kembang api, bakar-bakar, hingga ajang kumpul-kumpul sama family tercinta. Kalo ditanya malam tahun baru ini buat gw cuma berdua dirumah sama suami, ngak bisa keluar karena lagi mual sangat dan sakit kepala yang aduhai dahsyatnya buat gw pribadi. Untungnya suami gw sabar mau mijitin kepala gw sampe gw tertidur. 

Ada hal unik di dalam mimpi gw saat tertidur, mungkin karena denger suara petasan yang jaraknya mungkin hanya 50 meter dari rumah yang bunyinya nyaring sangat. Dalam mimpi itu gw hanya inget  track record satu tahun silam yang ditemenin tahun baru dengan melihat kembang api indah banget disuatu tempat, dan saat itu gw berharap semoga next time di tahun baru  berikutnya gw bisa merasakan hal yang sama ditempat ini, seperti ini dan tetap seperti ini. tapi nyatanya satu tahun itu bisa merubah sebuah peradaban baru diamana rencana manusia ngak akan pernah bisa mengalahkan takdir-Nya. 

Pelajarannya catatan awal tahun 2012 cuma batu loncatan untuk menuju catatan indah di awal 2013. Jadi buat kalian yang bersedih, percayalah disaat kalian kehilangan orang-orang tersayang  dimana tahun lalu bisa menemani kalian dengan utuh, tapi percayalah bahwa di dalam rencana manusia ada satu gengaman takdir-Nya yang tidak bisa di tawar dengan logika. Kita bisa mengemas dan mensyukurinya dengan indah, oleh orang-orang yang saat ini tetap stay disamping kita, dan kenyataannya bahwa disetiap rencana-Nya itu pasti indah.

Tahun baru ini jauh lebih berkesan pastinya dengan cinta yang hebat mencintaiku dengan cara yang halal.
Jadi cukup simpan saja catatan 2012 di Saku celanamu dan syukuri semua yang jauh lebih indah tanpa harus merusak kebahagian orang lain. :)

0 komentar:

Posting Komentar