Kamis, 25 April 2013

Kita & Soal Mimpi

















Kita memang berbeda, bahkan memang harus berbeda
Jangan salahkan takdir mengutuknya
Karena takdir tidak akan berpihak meski kita harus berputar arah
Aku ingat saat dimana duduk diatas ranjau
Mencari jarum dalam jerami… dan menampung air laut dikedua tanganku…
Aku tidak pernah  bilang “ ini lelah buatku”
Karena kamu dan mimpi adalah dua hal yang sama
Apa yang kau lihat dariku hebat sebenarnya tidak ….
Apa yang kau nilai dariku tangguh sebenarnya juga tidak…
aku menikmati hari yang berselaput mahkota
entah pada titik dimana rasa syukur akan sama
karena tidak ada yang sama rata….
Dunia mungkin bisa menjatuhkanku berkali-kali,,,
Tapi, dunia juga harus tahu bahwa aku bisa bangkit berkali-kali
Ini bukan kebetulan, tapi ini keharusan..
Tak  perduli orang mendeskrip kita dengan kepalanya
Aku tak ingin bilang, itu bukan aku
Karena buatku orang lain tidak butuh mulut dan lidahku…

0 komentar:

Posting Komentar