Kamis, 20 Juni 2013

Berkah Kurang Kerjaan





Banyak orang  mungkin  pusing dengan kerjaannya, beruntung disini saya  jadi orang yang menikmati keautisan dengan menyatap hidangan pertemanan dunia maya di layar laptop berukuran 14 inc.. kerjaan saat ini bisa dibilang santai juga “ngak” dibilang berat juga” ngak” kadarnya buat saya dipertengahan deh. Bahkan suami sempet ngiri dengan kerjaan ini, tapi saya malah kepingin kayak dia bisa jadi orang sibuk dan berteman dengan beberapa rekan kerja seperti dulu, tapi mana mungkin??

Melihat kondisi saya yang saat ini tengah hamil menginjak tujuh bulan, tak mungkin saya move one ketempat kerja lain hanya untuk menemukan tantangan baru, itu pasti ngak logis. Beberapa minggu lalu saya pernah dapet tawaran kerja menggiurkan, jadi  CEO di salah satu portal game online Jakarta. Bisa dibayangkan dengan kerjaan itu saya bisa wara-wiri seperti dulu, mengunjungi event demi event dan bersantap pengalaman banyak diluar sana, persis seperti kerjaan saya sebelumnya. Well, si HRD penuh harapan untuk saya bisa berkenan untuk bekerja sama , tapi melihat kondisi saya yang berbadan dua, kesempatan itu pun hilang seketika.

Lantas saya menyesal? 

Hehe jawabnya tidak juga, saya hanya berfikir mungkin Tuhan punya cara terbaik untuk kedepannya, memiliki bayi lucu dan mungkin setelahnya banyak lagi rezeki yang mengalir bagi keluarga kecil kami aminnn… saya yakin itu !!. 

Berkah ibu hamil mungkin, hehhe… kalau saat ini saya harus melanjutkan yang saya jalanin saat ini, bekerja santai tidak  menuntut banyak energi banyak.  Dan mungkin??? Itu salah satu alasan  agar saya tetap fresh dan berstamina dan tidak bersusah payah menanggung beban kerjaan selama hamil. Subhanallah banget deh… :)

Disela-sela kelonggaran ini saya tetap ingin mengisinya dengan sesuatu yang lebih menguntungkan buat saya juga banyak orang. Saya bisa menulis banyak, blog saya pun semakin penuh dengan celoteh-celotehan saya yang tidak bisa diam. 

Ibarat kata,,, mulut bisa terkatup, tapi jemari ini tetap berkaya :)

So, apapun kondisimu saat ini pasti jauh lebih baik dari apa yang kamu fikir tidak baik, dan menikmati hidup adalah cara terbaik agar kita tidak kehilangan identitas diri.

2 komentar:

Enny Mamito mengatakan...

kunjungan pertama,mb..
salam kenal jg..blognya cute deh :))

newmyinspiration mengatakan...

Mba Enny, thanks ya.....:-)

Posting Komentar