Senin, 03 Juni 2013

Just Little Pray for Husband
















Sayang aku memang belum bisa
Sekokoh Khadijah…dan  sepandai  Aisah…
aku yang belum tentu elok ini dimatamu
hanya ingin mengabdi semampu yang ku tahu ilmunya…
mungkin di luar sana banyak mata-mata elok
menjual bejana kehormatannya dengan murah
ia… dia wanita yang mengabdi hidup pada syahwatnya…
aku berharap itu tidak akan terjadi pada anak keturunan kita
aku takut….ketika keimananamu lebih lemah daripada tipu muslihat setan 
dengan rongrongannya mengajakmu ikut alurnya
Aku hanya punya untaian kata indah berupa doa
Doa yang selalu ku panjatkan sebagai senjata ku…
Aku hanya bermunajat semoga  aku bisa membantumu meraih syurga-Nya…
Dan,,, aku tahu kaupun berfikir sama….
Bahtera ikatan suci atas janji pernikahan adalah lebih tinggi hakikatnya…
Dan tidak ada satu makhlukpun yang mampu memutuskan tali itu dengan mudah
Secara sembunyi… ataupun  terang-terangan
Allah punya kuasa-Nya… diatas Kebesaran-Nya…
Aku hanya ingin seperti Fatimah Azahra yang setia mendampingi Ali…
Jauh akhlakku mungkin tak sebanding dengannya…
Aku akan tetap berdiri, menjadi bidadarimu di Surga kelak
Aku tak pandai bermuka dua…
Kadang dimana ekspersiku itulah hatiku…
Dan dari semua letak kekuranganku….
Aku mohon ridho dikakimu…menjadi pegampun keridoan aku menuju cinta-Nya…
Itulah harapan wanita muslimah sejatinya…
Aku ingin seperti mereka yang memberimu kesejukan
Setiap saat yang kau mau
Entah harus berselimut beludru karena kedinginan
Atau beralas tikar karena kefakiran…

0 komentar:

Posting Komentar