Selasa, 27 September 2011

Deretan Waktu



Menjadi wanita sholeha adalah impian...
Tapi apalah arti impian jika tidak bertumpu pada seorang imam?
Allah berikan 2 keping hati dari 2 perbedaan,
2 persamaan dari 2 kebutuhan untuk disatukan

Tapi deretan waktu terus menyibukanmu,,,
Membuat kamu semakin takut akan menuju padaku
Padahal aku tahu kamu mampu

Kawan,berapa lama lagi aku harus mengulurkan waktu
Menarik ulur sisa diusiaku yang tidak sanggup lagi untuk nyatakan kata “siap”
Jika Allah mentakdirkan lain...
Memperpanjang angan-angan kita?
Kenapa kamu begitu takut akan janji ALLAH?
Ataukah kamu lebih memilih kesempurnaan?
Tapi sekali lagi kawan, tidak ada yang sempurna

Aku mungkin bukan seorang bidadari
Bukan juga jelmaan  deretan nama indah istri Rasullullah
Tapi aku juga tak ingin menjadi wanita biasa
Karena ALLAH ciptakanku lebih dari yang kumau..

Jika Selama ini kau berfikir, takut tak bisa bahagiakanku
Padahal aku yakin, cuma ALLAH yang memberi kebahagiaan pada hambanya
Dan kamu adalah Jalur dimana bisa menyatukanku lebih dekat dengan ALLAH


Inginku ku tuang kata sederhana
Yang bisa mneyejukanku dikala kita saling membutuhkan
Tapi aku berjanji atas nama ALLAH
Aku tak akan pernah meninggalkamu disaat-saat kau terpuruk dan jatuh
Sedari awalpun aku tak sempat menghayal manisnya hidup jika bersanding denganmu..
Karena hidup adalah ujian...

Kawan tak perlu menjadi lelaki hebat untuk meminangku
Lebih daripada itu insyaALLAH aku ridho dengan kekuranganmu
Namun kawan, jangan pernah paksakan hati
Jika sedikitpun aku tak tertanam dibenakmu

Ini bukan kendala waktu dan kesibukan??
Meski  1000 tahun, Kamu pasti tidak akan menemukan kesiapan itu
Namun ini masalah niat suci
Aku yakin kawan,jika kau lelaki ya ALLAH pilih
Engkau tidak akan pernah takut dengan kenyataan hidup
Dengan segala kemungkinan yang menghadang
Bersusah dan bahagia denganku....
Jangan salahkan waktu jika aku mempunyai batas untuk menunggu

0 komentar:

Posting Komentar