Jumat, 09 September 2011

Berawal all aboute tihis my blog

GW tau sebenernya w ngak punya bakat nulis, berawal dari kantor gw saat ini yang emang gw jadi seorang Copywritter dadakan ^^ hehe,,,Tugas gue bikin artikel yang setiap harinya gw dituntut harus punya ide yang banyak, ide yang harus bersaing,,awalnya ini so hard banget, tapi kesiniin ini yang bikin gw penasaran sama dunia tulis menulis.

Mungkin berawal dari blog ini semua akan mengungkapkan siapa gw yang sesungguhnya, heheheh,,,karena di blog yang sengaja gw dedikasiin untuk kalian semua terutama buat Almrh adek gw "JAUZA HAYA" yang udah dipangkuan ALLAH. Insya ALLAH di  ini gw akan bisa sedikit kasih kebaikan and sharing ilmu sama kalian semua yang care maupun yang gak care sama gw,,tapi insya ALLAH gw akan tetep menjaga hubungan baik antar sesama.

ada hadist yang bilang " Muslim yg baik adalah muslim yang saling mengingatkan", ini dia maksud dari blog yg gw buat, agar kita sama" bisa saling mengingatkan...^^. (AMIN)....blog ini emang masih jauh dari sempurna, dan tulisan gw juga gak sesbagus tulisan anak komunikasi or Public relation,,,tapi gw mau menulis dengan gaya gw sendiri..gw mau nulis dari "HATI",,,heheh...insya ALLAH.

Mungkin sesuatu yang sederhana ini bisa ngasih manfaat meskipun cuma setitik,heeheh....

0 komentar:

Posting Komentar