Sabtu, 10 September 2011

Beralih ke malam

"Waktu pagi kini rasanya begitu cepat, cepat seketika berganti  malam" keadaan ini yang terus kita lakoni setiap harinya. Rutinitas kadang hampir membuat kita butuh waktu lebih dari 24 jam per hari. Padahal kalo difikir-fikir mau 100 jam per hari itu akan sama saja, ngak akan nambah apa" ngak akan juga nambah umur kita. ya kan?.

Ironis,, realita kehidupan di dunia yang membuat kita terus berpangku dengan bumi ini, Ohhhhh,,,wahai Tuhan mengapa tak seperti apa yang aku inginkan??? mengapa hanya waktu yang terus mengikat aku di dunia ini. "DEMI MASA SESUNGGUHNYA MANUSIA KERUGIAN. 

Tapi entah kenapa gw suka dengan malam...malam tuh selalu membuat gw merasa ngak sendirian, ada alam yang senantiasa menyapa kita... meskipun matahari ngak ada. Ini hasil jepretan gw....ada bulan, kecil sih bentuknya tapi cukup mewakili perasaan gw ketika melihat malam.....!!!.


Terang bulan yang selalu membuat gw nyaman banget ketika malam hari tiba,,,disini gw bisa melihat betapa tingginya jika gw harus ngeraih bulan,,heeh meskipun ngak mungkin,,tapi mungkin juga sih " nothing imposible lah",,.kalo gw inget bulan tuh gw selalu membayangkan 2 insan, kalo bulannya hanya setengah berarti perasaan kita sama orang tersebut lagi setengah, kalo full berarti perasaan kita lg sempurna,,heheh tapi jangan denger asumsi gw, sebab ini cuma feeling gw aja.

Itu cuma sekedar cerita gw dengan bulan, kalo  ada bintang gw selalu merasa ada adek gw disatu bintang,,,diantara bintang" yang terang diatas langit, gw yakin ada "oza"  nama panggilan adek gw. itu sebabnya gw selalu berhenti menatap langit ketika banyak bintang....:).

Malam memang punya  sekumpulan cerita,,,punya satu kekuatan yang gak bisa kita gambarkan. Itu dia kenapa Allah ciptakan malam untuk kita, agar kita bisa pandai lagi bersyukur atas nikmat-Nya. Ini cerita gw tentang arti malam.

0 komentar:

Posting Komentar